Saya suka iklan itu, pernahkah Anda melihatnya, yang membahas tentang “ekonomi saya”? Mereka untuk beberapa perusahaan keuangan atau asuransi, saya bahkan tidak tahu yang mana, dan mereka menampilkan pelanggan yang menggembar-gemborkan kebaikan bagaimana perusahaan ini membantu mereka memperbaiki “ekonomi mereka,” yang ada di “rumah mereka”.

Saya suka iklan itu karena saya suka frase memperbaiki “ekonomi saya.” Saya pikir itu brilian. Karena pada akhirnya bukankah itu yang kita khawatirkan, mencoba mencari solusi dan ide terbaik untuk membuat ekonomi kita bergerak kembali?

Jadi apa yang perlu Anda lakukan untuk membuat perekonomian Anda bergerak, untuk mengembalikan semuanya ke jalur yang benar dan mengarah ke arah yang positif? Berdasarkan penelitian dan wawancara yang saya lakukan untuk buku baru saya, Winning In The Trust & Value Economy: A Guide To Business and Sales Success, berikut adalah 5 teratas:

Rangkullah Realitas – Hadapi itu, akan sangat bagus jika seseorang menunggang kuda putih, atau melambaikan tongkat sihir, atau mengklik tumit mereka tiga kali dan ekonomi ini akan kembali ke jalurnya. Namun dalam kenyataannya, izinkan saya menjadi orang pertama yang mengatakan, “Itu tidak akan terjadi!” Tidak ada orang lain yang akan memperbaiki penyebab  krisis ekonomi ini, karena kenyataannya ekonomi ini tidak bisa diperbaiki. Mengapa? Kenyataannya adalah bahwa itu tidak rusak; itu berubah.

Masyarakat kita, budaya kita, secara harfiah sedang mengalami perubahan ekonomi – bisa dikatakan transisi. Transisi yang membawa perubahan ekstrim, dan cara baru dalam berbisnis. Membuat perubahan ini, untuk sedikitnya, sulit. Kita adalah makhluk kebiasaan, dan bahkan jika kita tahu bahwa perubahan itu baik, kita tetap menolaknya. Bahkan ketika kita tahu itu tidak bisa dihindari, kita tetap melawannya. Sekalipun kami tahu bahwa perubahan akan membawa hasil yang lebih baik, kami masih berjuang dengan transisi.

Jadi, jika Anda ingin sukses dalam perekonomian ini, langkah pertama Anda adalah merangkul realitas baru Anda. Pahami bahwa waktu berbeda, banyak hal telah berubah, dan Anda perlu mempelajari aturan baru. Anda perlu memperhatikan apa yang diinginkan pelanggan Anda, apa yang diharapkan karyawan, dan apa yang pelanggan Anda lakukan.

Fokus pada Nilai – Selamat datang di era integritas, dan ekonomi di mana apa yang Anda lakukan sama pentingnya, jika tidak lebih penting, daripada apa yang Anda katakan. Sebagai seorang profesional, CEO, atau pemilik bisnis, Anda perlu mengetahui siapa Anda dan apa yang Anda perjuangkan untuk menarik, mempertahankan, dan benar-benar memperdalam hubungan dengan klien.

Konsumen saat ini menginginkan dan mengharapkan lebih. Mereka hanya perlu Google untuk menemukan produk atau layanan yang mereka inginkan. Jadi konsumen membutuhkan sesuatu yang lebih menarik untuk membuat mereka membeli, sesuatu yang lebih kuat untuk membuat mereka berpisah dengan uang mereka, dan sesuatu itu adalah kepercayaan dan nilai.

Konsumen saat ini mencari perusahaan dan orang yang dapat membangun hubungan dengan mereka; yang bisa mereka percayai. Mengembangkan kepercayaan adalah proses panjang yang hanya dapat dibangun melalui interaksi positif yang konsisten antara pelanggan dan perusahaan. Jadi sebagai perusahaan dan profesional, satu-satunya cara untuk memastikan pelanggan Anda menerima interaksi yang positif dan konsisten adalah dengan menciptakan budaya yang kaya akan nilai.

Bangun Citra Anda – Derau putih! Jika Anda bertanya kepada saya mengapa sebagian besar dana pemasaran terbuang percuma dan pesan iklan hilang, saya harus mengatakan white noise. Ada terlalu banyak informasi di luar sana akhir-akhir ini, dan konsumen kewalahan dengan terlalu banyak informasi. Bukan hanya kita tidak bisa mendengarnya, kita pasti juga tidak mendengarkan. Jika Anda ingin sukses dalam Trust & Value Economy hari ini, Anda harus mengatasi masalah, Anda harus menonjol, dan Anda harus menjadi apa pun kecuali white noise.

Sekarang, sebelum saya mengecewakan semua teman pemasaran dan periklanan saya, izinkan saya mengatakan bahwa pemasaran dan periklanan masih penting, jika tidak kritis, untuk sukses. Itu saja tidak cukup. Anda harus berbuat lebih banyak untuk mengatasi white noise. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan membangun citra Anda, membangun reputasi Anda, dan membuat orang membicarakan Anda. Anda harus berhenti menyebarkan pesan, dan mulai menarik pelanggan Anda.

Dalam Ekonomi Kepercayaan & Nilai Anda tidak dapat bertahan hidup hanya dengan pelanggan yang Anda tuju; Anda membutuhkan pelanggan yang datang kepada Anda. Dengan berinvestasi dalam membangun citra Anda dan menciptakan reputasi, Anda benar-benar dapat mengarahkan pelanggan kepada Anda, membangkitkan minat mereka untuk datang memanggil Anda daripada Anda selalu menelepon mereka.

Berinvestasi dalam Hubungan – Kita semua telah mendengarnya berkali-kali: hubungan adalah mata uang baru. Meskipun ini selalu benar, namun tidak pernah lebih benar daripada dalam perekonomian ini. Semakin banyak orang yang Anda kenal, semakin banyak orang yang mengenal Anda, dan semakin banyak orang yang Anda bantu, semakin sukses Anda.

Sukses hari ini membutuhkan waktu. Konsumen lelah dipukul dengan staf penjualan yang khawatir tentang membuat tujuan dan mendorong untuk melakukan penjualan. Mereka mencari profesional atau pemilik bisnis yang benar-benar ingin berinvestasi dalam membantu mereka menjadi sukses. Sekali lagi, itu membutuhkan waktu.

Strategi Teratas Untuk Menggerakkan Perekonomian ANDA!

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *