Cara Mudah Berjualan di Shopee bagi Pemula & 5 Tips Jualan Laris Manis

Bela, apa sedang tertarik untuk berbisnis online lewat Shopee? Kedengarannya menarik, ya kecuali memikirkan puluhan, ratusan, atau lebih-lebih ribuan orderan yang masuk lewat bisnis online ini!

Nggak kudu lama-lama ngebayanginnya! Langsung saja review langkah jualan di Shopee untuk pemula yang ringan sekaligus tips untuk sebabkan daganganmu laris manis di bawah ini, yuk!

1. Berjualan di aplikasi Shopee
Cara Mudah Berjualan di Shopee bagi Pemula & 5 Tips Jualan Laris ManisDok. Internet
Kalau anda tertarik berjualan di Shopee secara praktis lewat aplikasi Shopee, segera review caranya di bawah ini, ya!

1. Buka aplikasi Shopee dan masuk bersama dengan account Shopee-mu. Akan lebih baik untuk menggunakan account spesifik bisnismu daripada account personal, ya!

2. Klik “Saya”, “Jual”, dan “Tambah Produk Baru” jualan online buat pemula

3. Lengkapi atribut produkmu layaknya mengunggah foto produk, rincian produk, hingga pilihan jasa pengiriman. Pastikan product yang anda unggah, tidak terhitung barang yang dilarang oleh Shopee, ya!

4. Jika telah selesai isi deskripsi produk, klik icon centang di kanan atas aplikasi untuk menyimpannya.

5. Voila! Kini produkmu telah live atau muncul di Shopee, deh!

2. Berjualan di Shopee Via Shopee Seller Center
Cara Mudah Berjualan di Shopee bagi Pemula & 5 Tips Jualan Laris ManisSeller.shopee.co.id
Berjualan di Shopee via laman Shopee Seller Center caranya terhitung nggak kecuali mudah, kok. Simak di bawah ini, ya!

`1. Ketik https://seller.shopee.co.id/ terhadap halaman browser dan Login menggunakan account Shopee kamu. Jika anda belum mendaftar, klik “Daftar” dan jalankan verifikasi nomer ponsel dan alamat e-mail, ya!

2. Lengkapi profil tokomu bersama dengan memberikan foto profil logo dan deskripsi tentang apa type tokomu (apakah toko yang menjajakan product kosmetik, pakaian, hingga makanan).

3. Kemudian, klik “Produk Saya” dan menentukan “Tambahkan Produk Baru”.

4. Lengkapi atribut produkmu layaknya mengunggah foto produk, rincian produk, hingga pilihan jasa pengiriman. Pastikan product yang anda unggah tidak terhitung barang yang dilarang oleh Shopee, ya!

5. Klik “Simpan” dan produkmu telah live atau muncul di etalase Shopee!

5 Tips berjualan di Shopee agar laris manis! Jualan online
Cara Mudah Berjualan di Shopee bagi Pemula & 5 Tips Jualan Laris ManisDok. Internet
Nah, sesudah selesai mengunggah produkmu di Shopee, anda barangkali tak semudah itu untuk memperoleh pesanan pertama. Oleh gara-gara itu, diperlukan trick penjualan yang baik untuk sebabkan jualanmu laris di Shopee. Ini caranya:

1. Buat voucher promosi

Siapa nggak senang diberi diskon, sih? Barang bersama dengan discount menarik pasti segera dilirik banyak calon pembeli!

Nah, di Shopee, anda mampu terhitung menggunakan fitur voucher untuk promosi barang jualanmu. Caranya, membuka Shopee Seller Center dan klik “Voucherku” di bagian “Promosiku”. Kemudian, klik “Buat Voucher Baru” dan isi seluruh kolom informasi yang tertera. Jika telah selesai, klik “Simpan”. Mudah, bukan?

2. Gunakan fitur “Naikkan Produk”

Pernah mencari product yang anda jual di Shopee tetapi ternyata sukar ditemukan? Kalau begitu anda kudu coba fitur satu ini!

Fitur “Naikkan Produk” ini amat berfaedah gara-gara mampu sebabkan product yang anda jual berada di bagian teratas di antara produk-produks serupa. Hasilnya, calon pembeli bakal lebih ringan menemukan produkmu dan tentu saja menarik minat belinya. Fitur ini terhitung mampu diaktifkan untuk 5 product sekaligus tiap tiap 4 jam sekali, lho!

3. Pasang harga semenarik mungkin!

Saat berbelanja online, kami pasti mengidamkan harga semurah barangkali bersama dengan kualitas terbaik, bukan? Nah, perihal itulah yang membuatmu kudu memikirkan matang-matang berapa harga yang bakal anda menawarkan untuk product yang anda jual itu. Jangan hingga harganya amat mahal ataupun amat murah, yang tidak masuk akal hingga sebabkan calon pembeli ragu, ya!

4. Buat banyak variasi untuk produkmu!

Saat menemukan product menarik di Shopee, kecuali anda memosisikan diri sebagai pembeli, tentu saja mengidamkan banyak variasi dan foto dari beraneka sudut untuk product tersebut, bukan? Mungkin dari segi warna, motif, maupun ukuran. Nah, gara-gara itulah anda kudu sebabkan produkmu sevariatif barangkali untuk menarik minat para calon pembeli, Bela.

5. Promosikan di fasilitas sosial

Pernah membeli barang gara-gara menurut temanmu di fasilitas sosial, barang itu bagus dan menarik? Kalau iya, bermakna anda kudu telah menyadari bahwa promosi di fasilitas sosial baik lewat account sendiri maupun ulasan dari orang lain, amat amat penting untuk mendongkrak penjualan. Oleh karenanya, buatlah konten yang menarik tentang produkmu untuk dibagikan di fasilitas sosial, ya. Stttt, grup WhatsApp keluarga terhitung boleh, tuh, ikut jadi sasaran promosi.

Cara Mudah Berjualan di Shopee bagi Pemula & 5 Tips Jualan Laris Manis

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *